Menghangatkan Makanan dengan Tidak Menurunkan Kesegarannya

23 Aug 2017

Kita semua suka makanan  segar; Apakah itu langsung keluar dari dapur atau baru dikirim dari restoran. Tapi ketika harus mengatur / menyimpan makanan Anda untuk kemudian, proses pemanasan ulang yang tak terelakkan ikut berperan. Dan pemanasan ulang, tidak seperti yang diyakini kebanyakan orang, adalah seni.

there are set ways you can reheat food depending on the type of food you are looking to reheat

 

Ini tidak ada yang lebih buruk daripada memiliki makanan kering atau basah yang jika tidak bergizi dan lezat saat segar. Untungnya, ada beberapa cara untuk menjaga kesegaran makanan yang Anda panaskan; Itu semua tergantung pada jenis makanan untuk memulai.

Berikut adalah beberapa cara terbaik untuk memanaskan kembali pilihan makanan yang paling umum:

Tumis, tumis dan sup / semur

masakan tumis atau tumis cenderung kehilangan tekstur dan keharumannya saat mereka mendingin dan bisa merasakan rasa tidak enak (bayangkan sayuran tumis dingin basi).

Panaskan kembali: Masukkan bahan tumis atau tumis kembali ke panci untuk dihangatkan diatas kompor. Gunakan sedikit minyak dan panaskan kembali pada api kecil hingga sedang selama beberapa menit . Pastikan Anda mengaduknya sesering mungkin untuk memanaskan secara merata.

jenis masakan kukus (termasuk nasi, pasta, mie)

Mirip dengan hidangan tumis atau tumis yang dikukus, teksturnya hilang dan berkilau begitu dingin. Panaskan kembali: Tuangkan air atau letakkan handuk/ kertas basah pada makanan setelah Anda meratakannya sebelum menempelkannya di microwave.

Reheating steamed items

Melakukan hal itu akan memastikan bahwa Anda menciptakan cukup uap untuk mencegah makanan mengering saat memanaskan secara merata.

Dipanggang

Bagi siapa saja yang ingin memanaskan kembali pizza sisa mereka, mungkin Anda telah memperhatikan bahwa microwave bukanlah pilihan terbaik karena membuat makanan panggang basah dari kelembaban.

Reheat baked or roasted

 

Panaskan ulang: Rebus makanan panggang atau panggang, seperti sayuran, dalam oven atau pemanggang roti adalah salah satu cara terbaik untuk memanaskannya kembali. Tempatkan di atas loyang dan masukkan ke dalam broiler yang sudah dipanaskan selama 5-10 menit pada suhu 350 derajat.Anda tidak perlu menambahkan minyak ke dalamnya akan membantu mempertahankan crispiness makanan.

  Jenis makanan yang digoreng

Makanan yang digoreng atau dilapisi tepung roti Mirip dengan makanan panggang, makanan yang digoreng juga bisa menjadi basah karena kandungan airnya jika dipilah dalam microwave.

Reheat fried or breaded foods

 

Panaskan kembali: diatas kompor adalah pilihan tepat untuk memanaskan kembali makanan yang digoreng. Gunakan minyak dengan titik asap tinggi (seperti minyak kelapa) dan panaskan wajan dengan itu. masukkan makanan gorengan di wajan dan aduk hingga panasnya merata selama beberapa menit (kurang lebih 3-4 menit).

 

Ayam atau daging lainnya

Betapapun lembutnya daging Anda mungkin terasa saat pertama kali dimasak, Anda hampir selalu berada dalam makanan kenyal dan kering saat Anda memanaskannya kembali untuk dikonsumsi nanti.

Reheat chicken or other meats

Panaskan kembali: Jika Anda memanggang ayam Anda tempat terbaik untuk memanaskannya ulangi ovennya. Panaskan kembali dengan suhu yang lebih rendah dan tambahkan sedikit minyak atau mentega agar daging Anda tetap lembab. Panaskan selama sekitar 15 menit.

Jika Anda memasak daging di atas kompor, panaskan kembali di atas kompor itu sendiri. Tambahkan sedikit minyak ke dalam wajan, letakkan kembali daging itu di atasnya dan tutupi sambil diimbangi untuk mempertahankan kelembabannya. Biarkan mendidih minimal selama 5 menit.

Ikan

Meski mirip dengan daging, Anda harus memanaskan dengan dilapisi tepung roti secara merata. Juga semakin tebal ikan (seperti ikan tuna), semakin besar kemungkinan untuk mempertahankan rasanya.

Reheat fish

Panaskan kembali: tuangkan air tawar di atasnya sebelum memasukkannya ke dalam microwave dan tutupi. Panaskan ikan dalam waktu singkat di microwave; Pada suhu rendah selama 20 detik sebelum memasukkannya kembali dalam sebentar dan kemudian ulangi dengan memulai dengan 20 detik lagi dengan daya yang lebih tinggi.

Ikan yang tidak di memarkan dapat dipanaskan di atas kompor setelah pemanasan awal panci dengan sedikit minyak di atasnya. Pastikan panci ditutupi dan panaskan selama beberapa menit dengan panas rendah sampai sedang. Terus periksa apakah ikan cukup dipanaskan.

Makanan beku

Makanan beku bisa menjadi rasa sakit perut; Terutama jika Anda mencoba dan mencairkannya langsung setelah mengeluarkannya dari freezer.

Reheat frozen foods

Bagaimana Anda mencairkan makanan beku? Cara terbaik adalah mengeluarkannya dari freezer dan letakkan di kulkas semalam. Kulkas mencairkan makanan Anda perlahan, tapi merata. Mencairkannya dengan meninggalkannya di atas meja, pada akhirnya, memperlihatkannya ke bakteri berbahaya.

Poin yang harus diingat saat berhubungan dengan pemanasan ulang makanan:

Sisa makanan dari freezer harus dimakan dalam waktu 24 jam untuk mencairkan. panaskan kembali makanan sampai mencapai sekitar 70 derajat atau lebih tinggi. Kemudian terus pemanasan selama sekitar 2 menit lagi.

Cobalah untuk tidak memanaskan makanan lebih dari satu kali atau menyegarkan kembali makanan sisa Anda karena hal ini tidak hanya menyebabkan hilangnya nutrisi, namun Anda juga meningkatkan kemungkinan bakteri dalam makanan untuk meningkatkan risiko keracunan makanan.

 


TAGS menghangatkan makanan


-

Author

Mengulas berbagai informasi terutama tentang keuangan, investasi dan macam-macam kredit

Follow Me