Cara efektif untuk Menghindari Rasa Sakit Saat Bercinta

22 Aug 2017

Apapun alasan Anda, memiliki kehidupan seks aktif dan sehat hadir dengan serangkaian manfaatnya.

 Manfaatnya bisa meliputi: mengurangi tingkat stres atau tekanan darah, meningkatkan kekebalan tubuh, membakar kalori (tergantung pada jumlah dan intensitas jenis kelamin yang Anda miliki), dan kebahagiaan dan kesenangan yang Anda terima karena pelepasan hormon oksitosin.

 If sex hasn

 

 

Inilah yang biasanya terjadi pada vagina Anda saat Anda tidak berhubungan seks untuk sementara dan apa yang dapat Anda lakukan untuk melakukannya.

 

Nyeri atau ketidaknyamanan

 Apakah ini adalah pertama kalinya Anda mengalami persalinan atau berhubungan seks setelah durasi yang panjang, Anda pasti akan mengalami rasa sakit atau ketidaknyamanan. Faktanya, ini adalah efek samping yang paling umum setelah menjalani hidup selibat berkepanjangan, klaim Brett Worly, MD, seorang ob-gin di The Ohio State University Wexner Medical Center

 Pain or discomfort after not having sex for a while

 

Itu karena otot-otot dinding vagina Anda kesat. Hal ini menyebabkan rasa sakit, mirip dengan rasa sakit otot yang dialami tubuh saat berolahraga setelah istirahat panjang atau untuk pertama kalinya, tambah Worly. Sebenarnya, selibat yang mengarah pada masalah psikologis seperti perpisahan yang jelek memiliki risiko lebih besar menyebabkan rasa sakit.

 

mengatasi-nya: Gunakan pelumasan dari botol, terutama jika Anda tidak menghasilkan cukup banyak dari Anda sendiri. Selain itu, foreplay dan komunikasi juga membantu dalam rangsangan. Mulailah perlahan untuk memastikan bahwa tidak ada rasa sakit dan Anda merasa baik. Jika sakit, berhenti, dan coba lagi; Kali ini dengan lebih banyak pelumas dan foreplay. Tidak ada rasa sakit, tidak ada pendekatan keuntungan yang tidak berlaku untuk aktivitas seperti seks.

 

menjepit,

 

Sebagian besar nyeri vagina cepat berlalu; Tidak ada sedikit kesabaran, pelumasan, dan foreplay yang tidak bisa diurus. Terkadang, kondisi yang disebut vaginismus bisa membuat otot vagina Anda begitu kencang sehingga tidak mungkin menembusnya meski dengan tampon atau jari.

 

 Vagina clamping up due to lack of sex

Keketatan ini bisa terjadi karena berbagai alasan, termasuk pengalaman ekstrem seperti pemerkosaan atau pelecehan atau hanya secara acak juga. Cara memperbaiki: Ahli terapi seks dan PhD, Holly Richmond merekomendasikan untuk segera memeriksakan ginekolog dan ahli terapi fisik dasar panggul. Spesialis dasar panggul akan meresepkan serangkaian latihan sekaligus dilator untuk melebarkan otot vagina secara bertahap.

 

Dorongan seks menemukan keinginan

 

Tidak mengalami orgasme selama satu periode dapat menyebabkan tubuh Anda tidak memintanya lagi. Meskipun Anda mungkin menerima kurangnya keinginan di tengah masa kering, Anda juga akan kehilangan manfaat potensial dari kehidupan seks yang sehat.

 Lack of sex drive, due to long duration without sex

 

mengatasinya: Jika Anda tidak berhubungan seks, Richmond merekomendasikan masturbasi. Dia menekankan bahwa apakah Anda memiliki orgasme sendiri atau dengan pasangan, tubuh Anda akan menghargai dorongan endorphin yang Anda berikan. Selain itu, orang yang melakukan masturbasi diketahui lebih bijaksana dan memberi kekasih di tempat tidur, menambahkan Richmond.

 

Vagina terasa lelah

 

Persepsi umum mengatakan bahwa seks jatuh ke bagian bawah daftar prioritas setelah Anda melahirkan anak di belakang Anda. Tingkat estrogen seorang wanita menghasilkan tetes dengan hebat selama masa menopause, dengan lebih banyak reseptor estrogen di vulva dan vagina daripada bagian tubuh lainnya, kata Dr Barb Depree, M.D., seorang ginekolog dan penyedia kesehatan wanita.

 

Namun, wanita masuk ke situasi ‘menggunakan atau kehilangannya’ pasca menopause, karena kehidupan seks yang tidak aktif dapat menyebabkan atrofi vagina Anda. Dinding vagina menjadi sangat tipis, membuat mereka lebih rentan terhadap air mata. Perbaiki: Jika Anda tidak memiliki pasangan, latih cinta diri dan jika Anda memiliki seseorang yang sibuk dengannya. Seks dua atau tiga kali seminggu bahkan untuk wanita yang lebih tua biasanya sudah cukup.


TAGS sex


-

Author

Mengulas berbagai informasi seperti tips dan cara, kesehatan, pendidikan, keuangan, investasi hingga seputar percintaan

Follow Me